Murid Berprestasi SDS Insan Teratai

Insan Teratai
September 27, 2018
 Views

Danang Hadi Pangestu adalah salah satu siswa Insan Teratai yang mulai beranjak remaja. Putra ke empat dari empat bersaudara pasangan bapak Kamino dan ibu Sri Pujiati ini bersekolah di Insan Teratai mulai dari berumur 6 tahun sampai sekarang berumur 13 tahun. Danang mengawali pendidikannya di Insan Teratai dari jenjang TK , SD sampai sekarang masuk ke jenjang SMP.
Danang sangat bersyukur karena dapat bersekolah di Insan Teratai, sekolah yang mengedepankan pendidikan karakter ini menurut danang membuat dia dapat lebih mengerti tentang bagaimana bersyukur, dan belajar lebih menyayangi dan menghargai keluarga dan lingkungannya. Walaupun Insan Teratai merupakan sekolah yang diperuntukkan untuk masyarakat menengah kebawah namun memiliki kualitas yang bagus baik dari segi pendidikan maupun sarana prasarananya, hal ini membuat Danang sangat bersemangat dalam belajar, Semangat dan keseriusannya dia buktikan dengan menjadi siswa dengan nilai tertinggi saat Ujian Akhir Nasional. Kebahagiaan menjadi siswa dengan nilai tertinggipun membuat Danang menjadi pribadi yang tidak sombong, dia sadar bahwa perjalannnya masih panjang untuk mencapai cita citanya. Siswa yang memiliki cita cita sebagai pemain bola profesional.
Selamat untuk Danang yang menjadi juara kelas dan mendapatkan beberapa hadiah berupa :
1. Sepeda Sport yang sekarang dipakai Danang setiap hari untuk ke sekolah.
2. Beasiswa selama 1 Tahun.
3. Buku Pelajaran tingkat SMP.
4. Seragam sekolah SMP lengkap.

 

Pemberian Hadiah Lulusan Tertinggi Pertama SDS Insan Teratai
Pemberian Hadiah Lulusan Tertinggi Pertama SDS Insan Teratai
Pemberian Hadiah Lulusan Tertinggi Pertama SDS Insan Teratai

Hadiah tersebut sangat membantu dan meringankan orang tuanya. Hal ini pula yang selalu di syukuri oleh Danang dan keluarganya, mereka mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Insan Teratai yang begitu besar perhatiannya kepada murid-murid yang dianggapnya sebagai keluarga sendiri.

Selain Danang, ada 4 teman lainnya juga yang mendapatkan hadiah Nilai Lulusan Tertinggi SD Insan Teratai Tahun Pelajaran 2017 / 2018

Syailendra Putra Aditama – Nilai Tertinggi Kedua
Kanta Saddha Silo – Nilai Tertinggi Ketiga
Clarissa Aireen Thevania – Nilai Tertinggi Keempat
Shafa Nayla Cahyarini – Nilai Tertinggi Kelima