Perkembangan Pembangunan Tahap II Sekolah Insan Teratai

Insan Teratai
Februari 3, 2016
 Views

Puji Syukur tak terkira pembangunan Sekolah Insan Teratai Tahap II telah berdiri kokoh, walaupun belum sepenuhnya selesai. Untuk lantai 1 sudah selesai sesuai harapan dan sudah dipergunakan dengan baik untuk memenuhi kekurangan kelas.

Lorong di Lantai 1

Ruang kelas lantai 1

Kondisi Kelas lantai 1

Ruang kelas lantai 1 sudah aktif belajar mengajar

Keadaan bangunan lantai 2 sudah rampung sekitar 80%. Walaupun kegunaan nya masih bisa untuk 2 tahun kedepan (Tahun Ajaran 2017), kami bermaksud untuk menyelesaikannya mengingat biaya yang semakin meningkat.

Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan dana yang ada pada saat ini, cukup untuk merampungkan lantai 2. Akan kami mulai lanjut proses pembangunannya tanggal 4 Januari 2015. Mohon doa restunya dari para pembina, pengurus, donatur serta simpatisan Sekolah Insan Teratai. Karya ini pasti akan membawa berkah bagi banyak orang.

Kondisi Kelas lantai 2

Keadaan lorong lantai 2

Keadaan bangunan lantai 2

Keadaan sisi luar ruangan kelas

Kami segenap pengurus, guru-guru dan seluruh keluarga besar Insan Teratai mengucapkan syukur yang tak terkira gedung sekolah lantai 3 sudah berdiri kokoh, walau belum sepenuhnya selesai. Kami yakin dan percaya, hal ini pasti akan terwujud, berkat ketulusan hati para donatur dan kejujuran kami semua dalam bekerja.

Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, kepercayaan tersebut telah menjadi sumber semangat bagi kami semua.

Bangunan dilihat dari tampak depan

Bangunan Tahap II seluruhnya ada 3 lantai

Dengan selesainya pembangunan gedung tahap II ini, dipastikan Sekolah Insan Teratai bisa memberikan pendidikan sampai jenjang SMA. Kami akan terus membina diri untuk meningkatkan kualitas di semua bidang terkait. Demikianlah laporan singkat sementara yang kami buat dengan sebenarnya. Semoga bisa dimengerti dengan jelas.

Bangunan Tahap II ini akan digunakan untuk SMP dan SMA nantinya