“Mengasihi, Bersyukur, Berbagi”

Insan Teratai
Maret 20, 2014
 Views

Banyak kisah terangkai penuh inspirasi di setiap perjalanan kesuksesan setiap orang di dunia ini. Cerita yang panjang dan berliku dengan penuh pejuangan dan pengorbanan yang berbuah manis di akhirnya. Jalan menuju kesuksesan mengajarkan banyak hal tentang nilai-nilai kehidupan yang harus terus di syukuri dan dijalankan dengan sepenuh hati. Hal inilah yang sangat patut kita contoh seperti wanita-wanita hebat dari EASECOX.

Mereka adalah wanita-wanita karir yang penuh semangat dalam mengisi kehidupan ini dengan hal-hal berarti. Sebagai wujud rasa kasih dan syukur mereka berbagi dengan memperhatikan pendidikan anak bangsa. Filosofi yang sangat baik dan patut di contoh. Ketika seorang sudah berhasil dalam karir, harus memikirkan orang lain dengan mengasihi, bersyukur dan berbagi.

Membantu di bidang Pendidikan adalah salah satu hal yang selalu mereka lakukan karena melalui pendidikan lah generasi penerus bangsa yang lebih bisa diwujudkan. Sekolah Insan Teratai sangat berbahagaia dan bangga sebagai salah satu sekolah yang menjadi tempat untuk berbagi.

Sekolah Insan Teratai menurut wanita-wanita hebat dari EASECOX adalah tempat sangat tepat karena memiliki misi yang sama yaitu Cintah Kasih yang mendalam kepada sesama, Berdamai dengan siapapun, Kebijaksanaan dalam mengambil setiap keputusan, Melakukan bisnis dengan cara yang benar, Tanpa kekerasan dalam menghadapi situasi sesulit apapun.

Semoga jalinan tali kasih ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang, sehingga akan semakin banyak anak-anak bangsa yang terbantu dalam mendapatkan pendidikan yang berkualitas.

Selamat bekerja dan berkarya, semoga semakin jaya dan makin maju.