Mengiringi Persahabatan dengan Perbuatan yang Mendorong pada Kebaikan

Insan Teratai
Juli 26, 2014
 Views

“Ivy Luo dan Fenny Anglina”

Berawal dari keprihatinan Yayasan terhadap keluarga salah satu murid Sekolah Insan Teratai yang kakaknya menderita Sindrom yang langka, mengantarkan kami mengenal sosok pejuang sosial yang tidak kenal lelah membantu berbagai golongan di masyarakat kita yang majemuk tanpa memandang golongan. Di sanalah kami mengenal “Ivy Luo”.

Kerja sosial yang dilakukan Ivy selama bertahun-tahun membuat beliau mengenal para dermawan yang dengan hati terbuka membantu Sekolah Insan Teratai dengan menjadi orang tua asuh. Hal ini semata-mata karena kepercayaan mereka terhadap kerja Ivy yang memastikan bahwa setiap bantuan benar-benar sampai ketangan yang membutuhkan dan memantau perkembangan disetiap tempat atau orang-orang yang dibantu.

Ivy mengenalkan kami kepada sosok yang lain yaitu Fenny Anglina. Beliau merupakan sahabat baik Ivy. Mereka berdua selalu berusaha menyempatkan waktu untuk datang dan melihat perkembangan di Sekolah Insan Teratai. Sebuah pelajaran berharga yang kami lihat. Bahwa persahabatan yang sesungguhnya adalah ketika bisa bersama-sama melakukan kebaikan dan sahabat yang mengajak kita untuk berbuat baik itulah berkah utama.

Ada suatu ketika Ivy mengenalkan pada sesosok anak penderita kanker tulang yang harus duduk di kursi roda dan perlu ada ganjalan di bagian belakang badannya karena sudah tidak bersandar lagi. Ivy mengajak anak ini beserta kedua orang tua nya untuk berbagi dengan orang tua/ wali murid di acara Parenting Day. Satu lagi pelajaran berharga kami dapatkan dan dapat kami bagikan dengan orang tua/ wali murid sekolah kami sehingga mereka dapat bersyukur atas keberadaan Sekolah Non Profit seperti Sekolah Insan Teratai yang selalu berusaha memberi dorongan semangat agar selalu berusaha mendidik anak-anak dengan baik dan ikut bekerja sama memajukan sekolah.

Masih banyak cerita yang bisa kami rangkai di tahun-tahun mendatang tentang sosok ”Ivy Luo” yang kami yakin akan terus berpegangan tangan dengan erat bersama kami untuk Kemajuan Sekolah Insan Teratai karena kami memiliki visi dan misi yang sama yaitu untuk ikut memajukan Pendidikan anak-anak bangsa kedepan.

Terima Kasih Ivy Luo
Terima Kasih Fenny Anglina
Semoga persabahatan yang indah ini akan selalu membawa mereka pada jalan kebaikan, kedamaian dan kesejahteraan buat semua orang dan semua makhluk
Semoga selalu dikaruniai kesehatan yang baik, kebahagiaan dan rezeki yang berlimpah